Andrea Pirlo: Juventus Lebih Superior dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Dalam persaingan Liga Champions musim ini, Andrea Pirlo menilai Juventus lebih superior dari Barcelona. Terutama setelah Cristiano Ronaldo memperlihatkan mentalitas besar saat membalikkan keadaan melawan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Kiprah Juventus di Liga Champions musim ini sudah mencapai babak perempat final. Skuat asuhan Massimiliano Allegri lolos setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan kemenangan agregat 3-2.

Kemenangan tersebut diperoleh Juventus dengan secara dramatis. Betapa tidak, di pertemuan pertama tim berjulukan La Vecchia Signora lebih dulu tertinggal 0-2. Namun, hat-trick Cristiano Ronaldo di laga penentuan membuat mereka bisa melaju ke babak delapan besar.

Hasil tersebut membuat Andrea Pirlo menyiratkan bahwa La Vecchia Signora memiliki mentalitas lebih unggul dari Barcelona. Namun, untuk tim paling favorit menjuarai Liga Champions musim ini menurutnya adalah Manchester City.

Andrea Pirlo, Italia,
Zimbio

“Di Liga Champions, Anda tentu akan selalu berpikir apakah akan bisa memenanginya atau tidak. Contoh terbaiknya adalah saat Juventus mampu membalikkan keadaan melawan Atletico Madrid,” kata Andrea Pirlo seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Menurut saya, Juventus sudah lebih baik dari Barcelona. Akan tetapi, saya pikir Manchester City masih menjadi tim terbaik di kompetisi tersebut,” ujarnya.

Di babak perempat final, Ronaldo cs akan berhadapan kontra Ajax Amsterdam. Lawan asal Belanda tersebut secara mengejutkan sukses menyingkirkan juara bertahan, Real Madrid.

Pertemuan pertama kedua kesebelasan akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4/2019). Laga penentuan akan dimainkan di Allianz Stadium pada 17 April 2019.

Comments
Loading...