Andrea Pirlo: Juventus vs Dynamo Kyiv Laga Termudah Saya

Football5star.com, Indonesia – Kendati sudah memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions, Juventus tetap tampil dominan di matchday kelima. Menjamu Dynamo Kyiv di stadion Allianz, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB anak asuh Andrea Pirlo menang 3-0.

Tiga gol Juventus dicetak oleh tiga pemain depannya. Mereka adalah Federico Chiesa, Cristiano Ronado, dan Alvaro Morata.

Usai pertandingan Andrea Pirlo senang melihat performa anak asuhnya. Ia juga menilai laga Juventus vs Dynamo Kyiv sebagai laga yang mudah.

Juventus Menang Susah Payah Lawan Ferencvaros, Andrea Pirlo Kecewa
L’Equipe

“Saya belum pernah melihat tim mendominasi selama 90 menit di Liga Champions jadi akan ada beberapa pertahanan yang harus dilakukan. Saya senang dengan penampilan hari ini. Meski kami sudah lolos kami harus selalu bermain untuk menang,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia, Kamis (3/12/2020).

“Ini adalah pertandingan termudah untuk dipersiapkan. Semuanya benar-benar fokus pada pikiran kami sendiri. Motivasi datang dengan sendirinya dan saya merasa siap,” ia menambahkan.

Laga ini juga menandakan gol perdana untuk Federico Chiesa bersama Juventus. Sang pelatih pun senang melihat pemain barunya itu bisa menjawab keraguan.

“Saya senang melihat Federico karena dia sudah mencari-cari gol selama ini dan saya katakan padanya bahwa dia tidak membutuhkan saya untuk menunjukkan kecepatan yang harus dilakukan untuk menyelesaikan kepindahan. Saya pikir dia membutuhkan gol ini,” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More