Andrea Pirlo: Kebobolan Cepat Buat Pemain Kehilangan Kepercayaan Diri

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyayangkan gol pertama yang diciptakan Porto ke gawang timnya di laga Liga Champions, Kamis (18/2/21). Pirlo menyebut gol itu membuat para pemainnya kehilangan kepercayaan diri.

Juventus harus takluk di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto dengan skor 2-1. Porto langsung mencetak gol pada menit pertama setelah Rodrigo Bentancur salah memberi umpan back pass dan dipotong oleh Mehdi Teremi.

“Ketika Anda kebobolan gol setelah satu menit, yang juga aneh, wajar saja para pemain akan kehilangan kepercayaan diri, terutama melawan tim yang tahu bagaimana caranya bermain bertahan,” ucap Pirlo seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Andrea Pirlo Kebobolan Cepat Buat Pemain Kehilangan Kepercayaan Diri
The Irish Sun

Pirlo melanjutkan, “Porto segera mendapatkan permainan di jalur yang mereka inginkan. Dengan daftar pertandingan yang padat, itu normal Anda tidak selalu dapat mempertahankan fokus dan tempo yang tepat, tetapi itu seharusnya tidak terjadi di babak 16 besar Liga Champions.”

Bukan hanya kalah, Juventus juga mendapatkan kabar buruk lainnya. Giorgio Chiellini menderita cedera di laga itu dan digantikan oleh Merih Demiral. Matthijs de Ligt juga terlihat kesakitan di penghujung laga dan Danilo terkena suspensi.

“Matthijs De Ligt baru saja mengalami kram. Chiellini memiliki masalah di betisnya dan Morata tidak dalam kondisi yang baik sebelumnya, lalu sakit di bagian akhir juga, jadi kita lihat,” kata Pirlo.

Pasukan Andrea Pirlo akan kembali bermain di Serie A melawan Crotone, Selasa (23/2/21). Sedangkan leg kedua babak 16 besar akan diadakan pada 10 Maret.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More