Andrea Pirlo Khawatir Laga AC Milan vs Juventus akan Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Serie A tengah pekan ini akan menghadirkan grande partita antara AC Milan vs Juventus, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB. Jelang menghadapi mantan klub, Andrea Pirlo dilanda kecemasan.

Bukan karena rekor AC Milan yang belum terkalahkan di Serie A musim ini. Andrea Pirlo khawatir soal keberlangsungan pertandingan di San Siro. Saat ini dua pemain Juventus, Alex Sandro dan Juan Cuadrado positif covid-19.

Tersiar kabar pemerintah kota Turin akan memblokade perjalanan Si Nyonya Tua ke Milan. Pirlo mengatakan dia dan skuat sedang menunggu keputusan setelah seluruh skuat sudah menjalani tes swab kedua.

Andrea Pirlo harus mengatasi terlalu banyaknya kartu merah yang diterima Juventus musim ini.
tuttosport

“Kami menjalani tes pagi ini dan kami sedang menunggu hasilnya. Sore nanti kita akan tahu apakah akan ada situasi lain. Untuk saat ini kami hanya menunggu,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (6/1/2021).

“Kami memulai 2021 dengan kemenangan dan sikap positif. Kami mengambil satu pertandingan pada satu waktu lalu kami akan mengevaluasi tabel dalam beberapa bulan,” ia menambahkan.

Terlepas dari kemungkinan yang akan terjadi, Andrea Pirlo menilai laga AC Milan vs Juventus sangatlah penting. Tapi ia menolak anggapan pertemuan kedua tim kali ini sebagai penentu scudetto.

“Ini tentu saja pertandingan yang penting, tapi tidak menentukan. Permainan kedua klub selalu menarik. Kami akan memainkan permainan terbaik,” tutup pelatih debutan itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More