Pirlo Laporkan Pria yang Meniru Dirinya ke Polisi

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang tim nasional Italia, Andrea Pirlo diberitakan melayangkan laporan resmi ke pihak kepolisian terkait kasus penipuan. Pirlo melaporkan Alessandro Palazzolo, warga Valenza, atas tuduhan penipuan.

Berdasarkan rilisan yang ditulis Sport Bible, Palazzolo menikmati hidupnya selama beberapa tahun belakangan dengan mengaku sebagai Pirlo. Dari tindakannya, pria yang diketahui tinggal di Valenza tersebut mendapatkan banyak perhiasan dan pakaian mewah.

Awalnya, Pirlo tidak mengetahui ada orang yang mengambil keuntungan dari identitasnya. Belakangan, ia mendapatkan tagihan yang dirinya tidak merasa melakukannya. Setelah berkoordinasi dengan kepolisan, barulah dia mengetahui adanya penipuan.

Andrea Pirlo - MLS Soccer

Pirlo pun secara resmi menuntut Palazzolo ke pengadilan atas pencemaran nama baik. Berdasarkan tulisan Gazzeta dello Sport, tersangka tidak bekerja sendiri melainkan dibantu beberapa orang asistennya dalam melakukan kejahatan.

Modusnya adalah tersangka meminta penjaga toko untuk memberinya diskon dan beberapa hal untuk mengalihkan perhatian. Setelah itu, Palazzolo pergi dan meninggalkan tagihan yang harus dibayar oleh Pirlo.

Tidak hanya itu, tersangka juga melakukan komunikasi dengan dokter sang pemain untuk mendapatkan detil riwayat kesehatannya. Polisi pun menangkap Palazzolo setelah menyadap teleponnya.

Kasus ini jelas mengganggu Pirlo yang sedang menikmati hari tuanya. Ia pensiun sejak 2017 silam setelah terakhir kali membela New York City. Kini, kesibukannya adalah menjadi tamu undangan dalam sejumlah pertandingan di televisi.

Comments
Loading...