Andrea Pirlo Menatap Debut di Serie A Tanpa Keraguan

Football5star.com, Indonesia – Andrea Pirlo akan menandai debutnya di Serie pada laga Juventus vs Sampdoria, Senin (21/9/2020) dinihari WIB. Kendati jadi laga perdana, ia mengaku tidak memiliki keraguan sedikit pun.

Andrea Pirlo justru merasa dalam kondisi baik dan percaya diri. Apalagi tim yang dia latih adalah Juventus, peraih scudetto sembilan musim beruntun.

“Saya merasa baik dan yang terpenting adalah para pemain juga merasa baik. Kami punya banyak pemain untuk laga nanti, kami akan melihat apa yang harus dilakukan untuk menggantikan Alekz Sandro,” ujar Pirlo seperti dilansir Football Italia, Minggu (20/9/2020).

Jadi Pelatih Juventus, Pirlo Malah Mention Perusahaan Operasi Plastik
(@Pirlo_Official

“Saya tidak memiliki keraguan sama sekali. Saya di Juventus, melatih tim yang penuh dengan skuat juara. Saya punya ide sepak bola, saya ingin mengontrol permainan dan bermain sepak bola menyerang,” ia menambahkan.

Walau cukup percaya diri, legenda timnas Italia tetap mewaspadai Sampdoria yang dilatih Claudio Ranieri. Ia memprediksi laga di stadion Allianz tidak akan berjalan mudah.

“Saya perkirakan laga akan berjalan sulit. Kita tahu Ranieri adalah pelatih yang sangat bertalenta yang sudah membuktikan itu sepanjang kariernya,” pungkasnya.

“Kami akan mencoba mencari ruang di antara garis permainan, meski jumlahnya mungkin tidak terlalu banyak untuk menyerang Sampdoria. Tapi di saat yang sama kami juga harus waspada terhadap serangan balik mereka yang berbahaya,” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More