Andrea Pirlo: Morata Bikin Permainan Juventus Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Andrea Pirlo puas dengan performa Alvaro Morata sejauh ini. Untuk diketahui, sang bomber sudah mencetak tiga gol sejak bergabung lagi dengan Juventus.

Bagi Andrea Pirlo, masuknya Alvaro Morata memperkaya opsi permainan tim di lini depan. Dia menganggap bomber timnas Spanyol membuatnya punya pilihan berbeda dalam segi taktik.

“Inilah kenapa kami mengontraknya. Kami tahu dia adalah pemain hebat yang memberi kami pilihan taktik yang berbeda di depan. Dia juga sudah tahu Paulo Dybala dengan baik dan saya pikir mereka bisa bermain bersama dengan sangat baik,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia, Minggu (25/10/2020).

@juventusfcen

“Dengan Atletico Madrid dia terbiasa bermain sebagian besar di garis pertahanan, jadi ada 80 meter di depannya untuk melakukan serangan balik. Sementara kami di Juventus mencoba menjaga bola, melatih posisi tubuh saat menerima umpan,” ia menambahkan.

Alvaro Morata akan kembali diandalkan Andrea Pirlo saat Juventus menjamu Verona dalam lanjutan Serie A, Senin (26/10/2020) dinihari WIB. Sang pelatih kembali berharap bomber andalannya bisa menambah pundi-pundi gol.

Apalagi pada laga di stadion Allianz eks pemain Real Madrid akan diduetkan dengan Paulo Dybala. “Kami bekerja satu sama lain untuk memastikan bahwa kami bisa menggerakkan bola dengan cepat. Dia adalah pemain penting dan kami akan terus mengandalkannya” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More