Andrea Pirlo Pasang Muka Tegang di Hari Pertama Sesi Latihan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo hari ini, Selasa (25/8/2020) mulai memimpin sesi latihan perdana dengan skuat Si Nyonya Tua. Di sesi pertamanya memimpin latihan, tampak wajah serius Pirlo mengawasi latihan Cristiano Ronaldo dkk.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, sesi latihan perdana Juve untuk musim depan berlangsung di Juventus Center. Hampir semua pemain Juventus, seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, dan Gianluigi Buffon sudah ikut dalam latihan perdana tersebut.

juventus.com

Tampak dalam sesi latihan tersebut, Pirlo tampak sangat serius mengawasi para pemain Juventus mengolah bola. Wajah tegang bahkan ditunjukkan Pirlo saat ia difoto bersama Cristiano Ronaldo. Tampak dalam foto tersebut, Ronaldo mengangkat jempol sementara Pirlo melipat tangannya tanpa melihat ke kamera.

Meski Pirlo menunjukkan wajah serius dalam sesi latihan tersebut, senyum masih dilemparkan oleh bek senior Juve, Giorgio Chiellini. Di dua foto yang dipublikasikan kubu Juve, bek 36 tahun itu melempar senyum ke arah kamera.

Sementara pemain Juve lainnya tampak sangat serius mengikuti sesi latihan di bawah pengawasan Pirlo. Publik Juve sangat berharap dengan kepemimpinan Pirlo untuk musim depan.

Pirlo sendiri beberapa waktu lalu sudah mengumumkan daftar staf kepelatihannya. Roberto Baronio menjadi kolaborator teknis, Paolo Bertelli menjadi Kepala Persapan Atletik, dengan dibantu oleh Andrea Pertusio dan Enrico Maffei.

Di posisi pelatih kiper adalah nama Claudio Filippi dan Tommaso Orsini. Sementara Riccardo Scirea, Domenico Vernamonte, dan Giuseppe Maiuri bekerja sebagai analisis pertandingan.

Andrea PirloCristiano RonaldoJuventusSerie A Italia