Andrea Pirlo Pastikan Paulo Dybala Starter Lawan Verona

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala akan kembali ke starting eleven Juventus saat menghadapi Verona, Senin (26/10/2020) dinihari WIB. Kepastian ini disampaikan sang pelatih, Andrea Pirlo.

Pada dua laga sebelumnya Paulo Dybala selalu diturunkan pada babak kedua. Tapi kali ini sang bomber sudah siap tampil sejak menit pertama.

Andrea Pirlo menilai pemain asal Argentina sudah dalam kondisi terbaik. Dia juga menjelaskan keadaan sebenarnya sang bomber selama ini yang beberapa kali dicadangkan.

tuttosport

“Saya bisa mengonfirmasi Dybala akan main lawan verona. Dia menunjukkan kemajuan yang bagus dalam latihan dan dia layak bermain sejak awal. Saya selalu bilang ini masalah waktu karena dia mengalami cedera,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia, Minggu (25/10/2020).

“Dia dua kali berada di bangku cadangan tanpa bermain. Itu terjadi karena kami bermain dengan 10 orang. Lalu dia bermain di Kiev sebagai pemain pengganti. Jadi kali ini saya membenarkan dia akan bermain sejak awal,” ia menambahkan.

Kendati sudah bisa memastikan Paulo Dybala kembali bermain, klub berjuluk Si Nyonya Tua masih kehilangan Cristiano Ronaldo yang masih positif covid-19. Sedangkan Weston McKennie yang sudah negatif covid-19 masih diragukan tampil karena masalah kebugaran.

Juventus dituntut untuk menang saat menjamu Verona di Allianz. Maklum saja mereka melalui dua laga terakhir Serie A tanpa kemenangan.

Andrea PirloJuventusJuventus vs VeronaPaulo DybalaVerona