Andrea Pirlo Pesimistis Alvaro Morata Main Lawan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Usai mengalahkan Udinese 4-1, Juventus akan tandang ke AC Milan,  Kamis (7/1/2021) dinihari WIB. Pada laga di San Siro tersebut Andrea Pirlo dipusingkan oleh kondisi Alvaro Morata.

Saat ini Alvaro Morata mengalami cedera. Namanya bahkan tidak masuk dalam daftar pemain kala Juventus menang atas Udinese dinihari tadi.

Andrea Pirlo mengklaim kondisi bomber asal Spanyol sudah membaik. Tapi untuk bermain melawan AC Milan tengah pekan ini, dia ragu sang pemain siap.

Andrea Pirlo Saya Tak Terkejut Lihat Performa Bagus Alvaro Morata
Teller Report

“Kami akan melihat bagaimana situasi Morata dan apakah dia bisa bermain pada hari Rabu atau tidak. Tapi saya ragu dia sudah tersedia,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (4/1/2021).

Kehilangan mantan pemain Real Madrid kerugian besar untuk Si Nyonya Tua. Musim ini dia adalah pilihan utama bersama Cristiano Ronaldo di lini depan. Apalagi lawan yang dihadapi nanti dalah I Rossoneri yang belum terkalahkan sepanjang musim.

Keadaan diperparah dengan minimnya stok pemain di lini depan. Praktis Andrea Pirlo hanya memiliki Paulo Dybala sebagai opsi.

Maka dari itu sang pelatih butuh pemain baru pada bursa transfer Januari. Satu nama yang jadi prioritas adalah Olivier Giroud.

“Jendela transfer dibuka besok. Kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kai lakukan dan apakah ada peluang. Kami berharap bisa melakukan sesuatu dalam beberapa hari ke depan. Olivier Giroud? Dia akan sangat berguna,” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More