Andrea Pirlo Samakan Porto dengan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Andrea Pirlo pantang jemawa jelang Porto vs Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB. Ia menilai tuan rumah sebagai lawan yang sangat tangguh.

Bagi Andrea Pirlo, kekuatan utama Porto berada di lini belakang yang kokoh. Bahkan menurutnya gaya permainan raksasa Portugal sama seperti Atletico Madrid.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka adalah tim yang bertahan dengan baik. sangat kompak, gaya bermain seperti Atletico Madrid,” kata legenda Italia seperti dikutip Football5star dri Football Italia, Selasa (17/2/2021).

Andrea Pirlo menyebut kelolosan Juventus ke final Coppa Italia sesuai rencananya.
raisport.rai.it

“Ini akan membutuhkan kesabaran dan kami tidak bisa memaksakan permainan karena mereka punya pemain yang bagus untuk melakukan serangan balik,” sambungnya.

Ujian bagi Juventus kian berat di stadion do Dragao. Pasalnya mereka tidak akan diperkuat Leonardo Bonucci dan paulo Dybala. Belum lagi soal Alvaro Morata yang mulai kehilangan insting mencetak gol.

“Bonucci dan Dybala tidak tersedia untuk laga besok. Tapi mereka akan tetap pergi bersama kami karena mereka ingin bersama tim,” ia mengungkapkan.

“Morata tidak dalam periode terbaik, tapi kami tahu dia seperti apa. Terkadang dia mengalami masa di mana dirinya tidak melakukan tugas dengan baik. Dalam periode terakhir dia mengalami beberapa masalah tapi di senang,” tambah Pirlo.

“Secara keseluruhan dia baik-baik saja. Morata hanya perlu mencetak gol lagi,” tutup Andrea Pirlo.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More