Andrea Pirlo: Saya Butuh Seorang Penyerang Baru Segera

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, meminta pihak klub untuk segera mencari penyerang baru setelah laga persahabatan melawan Novara (13/9/20). Seperti yang diketahui Juventus saat ini tak memiliki penyerang murni kelas atas setelah hampir dipastikan ditinggal Gonzalo Higuain ke Inter Miami.

Bianconeri berhasil memenangkan laga persahabatan melawan Novara dengan skor 5-0. Masing-masing gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Marko Pjaca, dan dua gol dari Manolo Portanova.

“Kami mencoba beberapa solusi. Pada babak pertama, kami bermain dengan 4 bek, lalu berubah menjadi 3 bek di beberapa fase. Pada babak kedua, kami tetap dengan 3 bek, mempersiapkan beberapa solusi,” ucap Pirlo seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

juventus.com

Pirlo juga meminta klub untuk mencari penyerang baru. Saat ini beberapa pemain dihubungkan dengan Juventus, seperti Luis Suarez, Olivier Giroud, Edinson Cavani, hingga Edin Dzeko.

“Tim ini harus punya antusiasme, para pemain semakin terbiasa dengan cara kerja baru, mereka bersenang-senang. Saya butuh penyerang baru secepat mungkin, tapi bursa transfer masih panjang, akan berakhir pada awal Oktober, kami masih punya waktu,” kata Pirlo.

Andrea Pirlo berharap laga pertama Juventus di Serie A musim 2020-21 melawan Sampdoria sudah diperbolehkan dengan penonton.

“Harapan adanya fans pada hari Minggu masih ada, setidaknya di sebagian isi stadion. Kami membutuhkan mereka, tapi juga seluruh Italia dan sepak bola eropa,” ujar mantan pemain AC Milan itu.

Andrea PirloJuventus