Andrea Pirlo: Saya Juga Dapat Tawaran Melatih di Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Andrea Pirlo baru saja resmi memilih Juventus U-23 sebagai langkah pertamanya untuk menjadi pelatih sepak bola. Tapi Pirlo juga mengakui bahwa dia banyak mendapat tawaran dari Premier League dan juga Serie A.

Juventus adalah satu-satunya klub di Italia yang memiliki tim U-23 alias tim B yang saat ini bermain di Serie C. Pirlo mengatakan bahwa dirinya senang kembali ke Juventus dan tak sabar memulai kariernya sebagai pelatih.

Andrea Pirlo Saya Juga Dapat Tawaran Melatih di Premier League 2
@juventusfcen

“Saya bangga untuk memulai karier sebagai pelatih dan berharap untuk mengalami beberapa emosi yang saya dapatkan sebagai pemain. Saya tak sabar untuk memulai, karena bertahun-tahun sejak saya pensiun membuat saya sadar ini adalah jalan yang saya ingin tempuh. Saya sangat senang kembali ke Juventus,” ucap Pirlo seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Mantan pemain timnas Italia itu bahwa dirinya masih miliki kedekatan dengan Juventus. Berbeda dengan AC Milan.

“Saya datang ke sini setelah 10 tahun di Milan dan saya disambut masuk ke keluarga. Saya rukun dengan orang-orang di sini dan juga para pemain, jadi ketika saya meninggalkan Turin, saya tetap berhubungan dan tetap bersahabat. Itu tidak sama dengan Milan, karena tidak ada yang tersisa sejak saya di sana,” kata Pirlo.

Andrea Pirlo melanjutkan, “saya juga menerima tawaran dari Serie A dan Premier League, tapi saya pikir Juventus adalah tempat terbaik untuk memulai.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More