Andrea Pirlo Sebut Juventus Belum Selevel Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyebut timnya masih harus berkembang jika ingin selevel dengan Barcelona. Pirlo menyebut laga melawan Barcelona bisa menjadi pembelajaran untuk berkembang.

Juventus harus kalah 2-0 oleh Barcelona di Liga Champions (29/10/20). Pirlo berharap para pemainnya segera pulih dari cedera karena dirinya tak mempunyai banyak pilihan di dalam skuad.

“Kami tahu akan sulit melawan tim yang memainkan sepak bola bagus, yang terbiasa bermain di level ini, sementara kami sedang dalam proses. Pada akhirnya, ini adalah pertandingan yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan,” ucap Pirlo seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

@juventusfcen

Pirlo melanjutkan, “Saya berharap untuk memiliki lebih banyak pemain yang kembali segera. Karena saya tidak memiliki banyak pilihan dan mereka yang menjadi starter harus bermain hampir 90 menit dua kali seminggu. Itu tidak mudah bagi mereka, terutama untuk pemain yang masih muda dan belum berpengalaman.”

Mantan pemain timnas Italia itu mengatakan bahwa Juventus bermain kurang cepat. Tapi Pirlo mengakui bahwa Bianconeri memang belum selevel Barcelona saat ini.

“Kami harus lebih cepat dalam cara kami menggerakkan bola untuk menciptakan situasi satu lawan satu, tetapi kami tidak melakukannya malam ini. Klub sepak bola memiliki era, kami memiliki pemain besar dengan banyak pengalaman internasional. Sekarang mereka sebagian besar lebih muda, jadi perlu beberapa saat untuk meningkatkan mereka ke level tersebut,” sebut Andrea Pirlo

Pelatih berusia 41 tahun itu melanjutkan, “Mereka mencoba untuk menciptakan sesuatu di sana, tetapi kami perlu bekerja dan berkembang sampai kami dapat selevel dengan Barcelona.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More