Andrea Pirlo Senang Bertemu Inter di Semifinal Coppa Italia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, senang setelah timnya berhasil lolos ke semifinal Coppa Italia dan akan bertemu Inter. Pirlo menyatakan bahwa Coppa Italia adalah salah satu target Juventus musim ini.

Juventus berhasil mengalahkan tim Serie B, Spal, 4-0, lewat gol dari Alvaro Morata, Gianluca Frabotta, Dejan Kulusevski, dan Federico Chiesa (28/1/21). Bianconeri memainkan beberapa pemain Juventus U-23 seperti Nicolo Fagioli, Marco Da Graca, dan Alessandro Di Pardo. Juve merupakan satu-satunya tim di Italia yang memiliki tim U-23 yang bermain di Serie C. Pirlo berharap ada tim lain yang melakukan hal yang sama.

@juventusfcen

“Juve adalah klub pertama dan satu-satunya yang menciptakan tim B dan saya pikir itu adalah langkah yang bagus untuk perkembangan para pemain ini. Mengambil pemain dari akademi muda adalah hal yang berbeda, mendapatkan mereka dari tim yang saat ini berada di Serie C. Saya yakin klub lain harus lebih membuka pikiran mereka,” ucap Pirlo seperti dilansir Football5Star.com dari RAI Sport.

Pirlo melanjutkan, “(Nicolo Fagioli), dia anak yang menarik, dia telah berlatih bersama kami selama beberapa waktu. Dia datang bersama saya sebagai trequartista, tapi saya yakin dia juga bisa bekerja sebagai playmaker dan memiliki visi yang baik.”

Juventus akan berhadapan melawan Inter di semifinal pada 2 dan 9 Februari. Hanya berselang beberapa minggu setelah Inter mengalahkan Juventus 18 Januari lalu.

“Kita bertemu lagi. Kami senang, karena target kami adalah memenangkan Coppa Italia, jadi kami akan bersiap minggu depan,” ujar Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More