Andrea Pirlo, Seniman Sepak Bola Penyuka Batu Permata

Football5star.com, Indonesia – Setiap manusia diberikan kebebasan untuk memilih hobi dan kesukaan. Tak terkecuali bagi pesepak bola yang ternyata tak semuanya memiliki hobi bermain sepak bola. Andrea Pirlo misalnya.
Mantan pemain Juventus ini ternyata memiliki hobi mengoleksi batu permata.

Ya, betul, batu akik yang sampai saat ini masih banyak digemari berbagai kalangan. Tak hanya batu permata, dilansir dari CNN Indonesia, Pirlo juga mengoleksi batu akik.

Apabila dibayangkan, Andrea Pirlo yang notabene memiliki perawakan yang tak begitu tinggi, dengan brewok yang menghiasi wajahnya, ternyata mengoleksi batu permata. Pada suatu waktu, Andrea Pirlo punya kebiasaan menggosok batu permata, sambil menyesap Americano yang dibuatkan sang istri.

si.com

Nyatanya, Andrea Pirlo bukan satu-satunya pesepak bola yang memiliki hobi atau kesukaan yang tak biasa. Nama lain adalah Xavi Hernandez. Pemain yang baru saja memutuskan gantung sepatu ini ternyata memiliki hobi berburu jamur. Bahkan, Pep Guardiola suatu waktu pernah menyebut bahwa pria dengan hobi berburu jamur adalah, “bukanlah seorang pria yang buruk.”

Xavi Hernandez yang saat berada di atas lapangan, memiliki kendali penuh atas permainan, nyatanya ia memiliki hobi berburu jamur sampai ke daerah-daerah yang berbahaya. Sang maestro dengan umpan manja dan visi bermain yang luar biasa, tampaknya lahir dari keberaniannya mencari jamur hingga ke pelosok negeri.

Kalian ingin mengikuti jejak Pirlo atau Xavi Hernandez? Khusus hobi yang dimiliki Andrea Pirlo, kalian bisa lakukan saat ini juga. Eits, jangan asal batu yang dikoleksi.

Memilih batu permata tidak sembarangan. Ada banyak juga batu yang dijual tidak asli, lho. Kalian bisa mengulik lebih jauh batu permata mana saja yang asli dan cocok untuk pasangan kalian diPermatastar.com atau Jualpermata.com.

Pasalnya, PermataStar.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat.

Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Silakan mulai berburu batu permata. (adv)

Comments
Loading...