Andrea Pirlo Tegaskan Juventus Tak Butuh Striker Baru

Football5star,com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menepis rumor yang menyebutkan bahwa klubnya membutuhkan striker baru. Hal ini lantaran Juve harus kehilangan Paulo Dybala yang mengalami cedera lutut.

“Kami tidak membutuhkan striker baru. Kami sedang memantau situasi, tapi striker baru bukanlah prioritas,” kata Pirlo seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (25/1/2021).

Terkait masalah lutut yang dialami Dybala, Pirlo mengatakan bahwa untuk saat ini ia dan tim dokter Juventus masih memantau perkembangan kondisi pemain asal Argentina tersebut.

“Dia mencoba untuk meningkatkan, dia memiliki masalah di lututnya dan kami akan mengevaluasinya hari demi hari,” tambah Pirlo.

Pirlo juga sempat memberikan komentar soal kedatangan stiker baru di AC Milan, Mario Mandzukic. Pirlo tak mau banyak memberikan pernyataan soal eks pemain Juventus itu.

“Itu normal bagi Milan untuk mendapatkan pemain penting. Saya tidak tahu Mandzukic karena kami tidak bermain bersama di Juve. Tapi dia adalah striker hebat,”

Juventus sendiri baru meraih kemenangan 2-0 atas Bologna di Allianz Stadium. Dua gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh dua gelandang mereka, Arthur dan Weston McKennie.

Menurut Pirlo, kemenanangan atas Bologna menambah kepercayaan diri anak asuhnya untuk terus konsisten pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, jalan kami tergantung pada apa yang kami lakukan,”

“Baik Milan atau Inter ingin menginginkan gelar dan hal yang sama berlaku untuk Roma dan Napoli, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir musim ini,” tutup Andrea Pirlo.

Andrea PirloJuventusSerie A Italia