Andrea Pirlo Tidak Bawa Cristiano Ronaldo ke Benevento

Football5star.com, Indonesia – Juventus kembali tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat tandang ke Benevento, Minggu (29/11/2020) dinihari WIB. Kepastian ini disampaikan pelatih Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo menyebutkan jika Cristiano Ronaldo mengalami kelelahan setelah melakoni laga yang sangat padat. Dia juga menegaskan tidak akan membawa sang superstar ke Vito Cigorito.

Tidak hanya kapten timnas Portugal, Alex Sandro juga mengalami kelelahan. Tapi sang pelatih tetap menyertakan namanya akhir pekan ini.

L’Equipe

“Pertahanan tidak akan sama karena Alex Sandro telah absen selama dua bulan. Dia masih sedikit lelah tapi dia akan ikut dengan kami ke Benevento. Kami beruntung Leonardo Bonucci sudah kembali dan berlatih bersama tim,” ujar Andrea Pirlo kepada Juventus TV, Sabtu (28/11/2020).

“Sementara Cristiano sedang beristirahat karena dia sedikit lelah setelah menjalani begitu banyak pertandingan dan kami tidak punya rencana untuk membawanya pekan ini,” ia menambahkan.

Walau kehilangan dua pemain, Si Nyonya Tua sudah bisa diperkuat dua pemain lainnya, yaitu Leonardo Bonucci dan Aaron Ramsey. Terkait Ramsey, Pirlo bersyukur sang gelandang sudah kembali karena ia sangat membutuhkan kontribusinya.

“Saya melihatnya sebagai gelandang serang, dia mengejutkan saya. Dia pemain cerdas yang selalu melihat posisi dengan baik di segala situasi. Saya melihatnya di sana karena dia sangat pandai menemukan ruang untuk bermain,” tutup Andrea Pirlo.

Andrea Pirlobeneventocristiano rJuventus