Andrea Pirlo: Waktu untuk Bereksperimen di Juventus Sudah Habis

Football5star.com, Indonesia – Sejak melatih Juventus, Andrea Pirlo kerap mengutak-atik formasi. Tapi sekarang kebiasaannya itu kemungkinan besar akan dia tinggalkan.

Andrea Pirlo mengakui bahwa selama ini dia sering bereksperimen untuk menemukan skema ideal untuk Juventus. Kendati hasilnya belum maksimal sekali pun sudah melakoni tujuh pertandingan di Serie A, dia menganggap waktu untuk bereksperimen sudah habis.

“Saya berharap eksperimen sudah selesai. Saya punya kesempatan untuk bekerja dengan pemain yang sangat ingin berbicara dan membuat perubahan teknis dan taktis dan itu memuaskan saya,” kata Pirlo seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Sabtu (21/11/2020).

Danilo: Taktik Andrea Pirlo Mirip Pep Guardiola
tuttosport

“Setelah itu tergantung pada pertandingannya. Mungkin sesuatu akan selalu berubah, beberapa gerakan oleh seseorang, tapi mari kita beri kesan yang energik,” sambungnya.

Dinihari nanti Juventus akan menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A. Dia berharap para pemain menunjukkan rasa lapar untuk memenangkan pertandingan.

Mantan gelandang AC Milan juga tidak peduli bagaimana cara Juve bermain nanti. Yang penting baginya adalah sang juara bertahan mengalahkan Cagliari.

“Saya ingin melihat tim yang ingin meraih hasil dengan cara apa pun. Kami harus memiliki rasa lapar dan keinginan untuk memenangkan setiap pertandingan tanpa mengabaikan detail-detail kecil. Itulah yang selalu dilakukan Juve selama bertahun-tahun,” ia menambahkan.

“Mulai pertandingan besok saya ingin melihat semangat juang yang berbeda. Bermain dengan kekuatan besar untuk mencapai hasil yang maksimal.” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More