Andrea Pirlo Yakin Kejutan Ajax Tak Terulang Kontra Juventus

Football5star.com, Indonesia – Andrea Pirlo yakin kejutan Ajax Amsterdam saat melawan Real Madrid tidak akan terulang ketika harus meladeni Juventus.

Berdasarkan hasil pengundian babak perempat final Liga Champions, Juventus dipastikan akan berebut satu tiket semifinal melawan Ajax Amsterdam. Di atas kertas, tim berjulukan La Vecchia Signora jelas lebih diunggulkan.

Namun, Ajax merupakan tim yang berhasil membuat kejutan di babak 16 besar karena sukses menyingkirkan juara bertahan, Real Madrid. Ya, di luar dugaan tim wakil Belanda tersebut sukses mempermalukan Madrid di Stadion Santiago Bernabeu dengan kemenangan 4-1. Mereka pun melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-3.

Di mata Pirlo, tim-tim lain di Serie A masih jauh di belakang Juventus. (football5star.com / fifaworldcup18s.com)
FIFA

Kendati demikian, Andrea Pirlo memiliki pendapat berbeda terkait kelolosan Ajax. Menurutnya, raksasa Spanyol tersebut tidak bisa menampilkan performa terbaik sehingga mengalami kekalahan.

Pirlo juga yakin Juventus akan menjadi lawan yang jauh berbeda dan lebih siap. Ia pun yakin Ajax akan sangat kesulitan untuk bisa mengulang kejutan di perempat final.

“Menurut saya, Juvetus mendapat hasil pengundian bagus dengan bertemu Ajax di babak perempat final. Mereka bermain sangat bagus di dua laga melawan Real Madrid yang tampil tidak terorganisir dengan baik,” kata Pirlo dikutip Football5star.com dari Marca.

“Juventus akan lebih siap menghadapi tantangan di depan. Secara fisik, mereka juga lebih kuat sehingga laga nanti akan sangat sulit buat Ajax,” ucapnya.

Pertemuan pertama La Vecchia Signora kontra Ajax akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4/2019). Laga penentuan akan dimainkan di Allianz Stadium pada 17 April 2019.

Comments
Loading...