Pirlo yang Jatuh Hati dengan Batu Permata

Football5star.com, Indonesia – Siapa yang tak kenal Andrea Pirlo. Dia adalah legenda Juventus dan AC Milan yang memiliki segudang prestasi. Namun, di luar sepak bola, tak banyak yang tahu soal kehidupan pria 40 tahun itu.

Diam-diam, Andrea Pirlo ternyata adalah pecinta batu permata. Ia memiliki hobi mengoleksi batu permata. Suatu waktu, Pirlo bahkan pernah memamerkan batu permata yang sangat langka dan mahal, yakni Black Saphire.

Bukan hanya batu permata, Andrea Pirlo juga mengoleksi batu akik. Pemain yang pernah membela Brescia itu punya kebiasaan menggosok batu permata, sambil menyesap Americano yang dibuatkan sang istri.

Andrea Pirlo, Italia,
Zimbio

Andrea Pirlo bukan satu-satunya pesepak bola yang memiliki hobi atau kesukaan di luar sepak bola. Nama lain adalah Xavi Hernandez yang suka berburu jamur.

Kalian ingin mengikuti jejak Pirlo atau Xavi? Khusus hobi yang dimiliki Pirlo, kalian bisa lakukan saat ini juga. Eits, jangan asal batu yang dikoleksi.

Memilih batu permata tidak sembarangan. Ada banyak juga batu yang dijual tidak asli, lho. Kalian bisa mengulik lebih jauh batu permata mana saja yang asli dan cocok untuk pasangan kalian di Permatastar.com atau Jualpermata.com.

Pasalnya, PermataStar.com dan Jualpermata.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat.

Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Silakan mulai berburu batu permata. (adv)

Comments
Loading...