Mantan Pelatih Inter Milan Resmi Tangani Klub Asal Iran

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, resmi menangani FC Esteghal. Kepastian tersebut diinformasikan klub resmi asal Iran tersebut, Kamis (13/6/2019).

Andrea Stramaccioni menandatangani ikatan kontrak berdurasi dua tahun dengan Esteghal. Ditambah opsi perpanjangan kontrak satu tahun dan gaji sebesar 1,6 juta euro permusim.

Pelatih berusia 43 tahun ini adalah salah satu juru taktik muda sarat talenta Italia. Salah satu pencapaiannya yakni saat membawa tim Primavera Inter berjaya di UEFA Youth League pada 2012.

Stramaccioni juga sempat dipercaya menangani Inter Milan selama 14 bulan. Setelah itu, ia juga mencari pengalaman lain di Udinese, Panathinaikos, dan Sparta Praha.

Sebagai pelatih baru, Stramaccioni mengaku bangga bisa mendapat kesempatan melatih Esteghal. Menurutnya, klub tersebut merupakan salah satu tim terbaik di Asia.

“Saya senang dan bangga menyatakan bahwa saya menerima tawaran melatih selama dua musim dari Esteghal,” ucap Andrea Stramaccioni dikutip Football5star.com dari Sky Sports Italia.

“Saya ingin berterima kasih kepada presiden klub, direktur olahraga, dan jajaran direksi atas kesempatan istimewa ini. Yakni, melatih salah satu klub terbaik di Asia,” katanya.

Comments
Loading...