Andreas Brehme: Jangan Bandingkan Conte dengan Trappatoni

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan, Andreas Brehme, ikut senang dengan kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih. Tapi dia menolak menyandingkan sang pelatih dengan juru taktik legendaris Italia, Giovanni Trappatoni.

Bersama Conte, permainan Inter Milan berubah drastis. I Nerazzuri lebih bertenaga dengan menampilkan formasi 3-5-2. Strategi mantan pelatih Chelsea ini kemudian memunculkan anggapan bahwa gaya melatihnya seperti Trappatoni.

Akan tetapi anggapan itu ditolak mentah-mentah oleh Andreas Brehme. Baginya, dua pelatih beda generasi sangat berbeda. Apalagi mantan pelatih La Beneamata merupakan sosok besar di dunia sepak bola.

@Inter_en

“Tidak mungkin untuk membandingkan Conte dengan Trappatoni. Trap merupakan sahabat saya dan dia bintang besar di dunia kepelatihan. Sedangkan Antonio belum lama memulai karier sebagai pelatih dan perjalanannya masih sangat panjang,” kata Brehme seperti dilansir DAZN, Kamis (19/9/2019).

“Saya percaya Antonio akan menunjukkan kualitas yang sebenarnya bersama Inter. Dia membutuhkan beberapa bulan lagi untuk membuktikan kebesarannya sebagai pelatih,” sambung pria asal Jerman itu.

Lebih lanjut, Andreas Brehme meyakini I Nerazzuri akan melalui musim ini dengan sangat baik. Bukan hanya karena sosok Conte, komposisi pemain yang dimiliki juga sangat memadai untuk Inter mencapai sukses.

“Mereka punya skuat yang sangat bagus musim ini, ditambah pelatih yang hebat. Saya yakin kita akan melihat Inter yang jauh lebih menarik dan memuaskan para fan,” tutupnya.

Comments
Loading...