Andreas Brehme: Pemenang Inter vs Leverkusen akan Juarai Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Laga Inter Milan vs Bayer Leverkusen tak ubahnya final sesungguhnya pada ajang Liga Europa musim ini. Meskipun kedua tim itu bersua pada perempat final, pemenang laga Inter vs Leverkusen nanti diyakini Andreas Brehme tak akan terbendung untuk menggondol trofi juara.

“Siapa pun yang memenangi laga ini akan punya kans besar untuk mengangkat trofi juara Liga Europa,” ujar Andreas Brehme seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport.

Brehme lantas memberikan gambaran lebih jauh soal peta persaingan di Liga Europa. “Laga semifinal melawan Shakhtar Donetsk atau Basel tak akan terlalu sulit. Di final, saya kira Manchester United akan ada di sana. Namun, baik Inter maupun Bayer lebih kuat dari klub Inggris itu,” urai dia.

Andreas Brehme yakin Inter Milan akan juara Liga Europa andai mampu melewati adangan Bayer Leverkusen.
thestatesman.com

Mengenai tim yang difavoritkan Brehme pada laga Inter vs Leverkusen nanti, tentu saja sudah dapat diterka. Pernah membela Inter dari 1988 hingga 1992, eks bek kiri timnas Jerman itu menjagokan I Nerazzurri untuk meraih kemenangan.

“Favorit untuk laga di Duesseldorf lagi? Tentu Inter. Saya tak punya keraguan sama sekali. I Nerazzurri adalah tim hebat. Leverkusen juga memang kuat dan punya striker hebat macam (Kai) Havertz. Namun, (Antonio) Conte punya lebih banyak keuntungan,” ujar Brehme lagi.

Inter vs Leverkusen akan Berjalan Alot

Bayer Leverkusen menantang Inter Milan setelah melewati adangan Rangers FC pada babak 16-besar Liga Europa.
cbssports.com

Meskipun demikian, Brehme memprediksi Inter tak akan melenggang dengan mudah ke semifinal. Romelu Lukaku cs. dipastikan harus berjuang lebih keras saat menghadapi Leverkusen pada babak perempat final Liga Europa nanti.

“Akan seperti apa laga nanti untuk Inter? Tentu saja akan sulit. Pertarungan akan terbuka, tapi pada akhirnya, Inter dengan kekuatannya yang akan meraih kemenangan,” ucap pria yang juga sempat membela Real Zaragoza itu.

Laga Inter vs Leverkusen pada perempat final Liga Europa dipastikan jadi sorotan utama para pencinta sepak bola. Ini adalah big match pada babak tersebut. I Nerazzurri yang jadi jagoan Andreas Brehme lolos ke perempat final setelah menang 2-0 atas Getafe. Sementara itu, Die Werkself menyingkirkan Rangers FC asuhan Steven Gerrard dengan skor agregat 4-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More