Andreas Brehme Ungkap Kesamaan Conte dengan Trapattoni

Football5star.com, Indonesia – Performa Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte musim ini mendapat tanggapan positif dari mantan pemain, Andreas Brehme. Bahkan ia mengatakan jika sang pelatih punya banyak kesamaan dengan pelatih legendaris Italia, Giovanni Trapattoni.

Andreas Brehme menyebut kesamaan Conte dengan Trapattoni ada pada semangat keduanya dalam memimpin tim. Menurutnya, kedua sosok tersebut kerap memberi instruksi pada pemain dengan cara berteriak dari pinggir lapangan.

Tidak hanya dari cara melatih saja, pendekatan permainan keduanya juga dianggap punya banyak kesamaan oleh legenda Jerman tersebut. “Keduanya mengangkat tangan terus menerus selama pertandingan untuk memberi instruksi pada pemain,” katanya kepada Inter TV, Rabu (19/2/2020).

andreas brehme
passioninter.com

“Mereka bekerja dengan penuh semangat. Inter memainkan sepak bola yang sangat baik. Mereka bisa menahan Atalanta yang merupakan tim hebat saat ini. Saya pikir mereka hanya benar-benar kehilangan poin saat menjamu Cagliari,” ia menambahkan.

Sebagai informasi, Andreas Brehme memperkuat I Nerazzurri pada akhir 1980-an hingga awal 1990-an. Di Inter ia dilatih oleh Giovanni Trapattoni.

Kedekatan mereka tidak hanya terjadi di Inter saja. Pasalnya keduanya kembali bersatu saat mantan pelatih timnas Italia mengasuh Bayern Munich 1994 silam.

Sementara itu, Antonio Conte sejauh ini berhasil mengembalikan Inter Milan bersaing meraih scudetto. Sempat memuncaki klasemen Serie A, mereka kini berada di peringkat ketiga setelah kalah dari Lazio 1-2 akhir pekan lalu.