Andreas Pereira Buta Soal Masa Depannya di Manchester United

Gelandang Granada, Andreas Pereira, menyatakan ingin kembali berseragam Manchester United musim depan. Namun, Pereira mengaku tidak tahu mengenai masa depannya di Old Trafford.

Man. United meminjamkan Pereira ke Granada selama satu musim. Pemain berusia 21 tahun tersebut masih menjalin komunikasi yang baik dengan manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Kendati demikian, bagi Pereira, itu tidak menjamin masa depannya bersama Man. United. Dia berharap bisa mendapat tempat di skuat Setan Merah setelah masa peminjamannya di Granada berakhir pada musim panas 2017.

“Saya berbicara dengan Mourinho tentang hal itu (masa depan di Man. United). Kami saling jujur. Itu yang ku sukai dari dia. Dia mengatakan bahwa aku akan mendapat jatah bermain di turnamen domestik jika bertahan, tetapi itu bukan sesuatu yang kuinginkan dan dia berpikir hal yang sama. Jadi, lebih baik aku dipinjamkan,” kata Pereira, seperti dilansir Guardian.

“Spanyol cocok dengan gaya bermainku. Aku senang Granada tertarik kepadaku. Manajer mengatakan bahwa jika aku pergi ke sana dan bermain sepanjang musim, itu sangat penting.”

“Aku telah mencatatkan hampir 30 penampilan dan memiliki pengalaman yang bisa kugunakan di Manchester. Ketika berada di kursi cadangan, Anda tidak bisa benar-benar menunjukkan kualitas. Di sini, aku membuktikan diriku adalah pemain hebat dan siap tampil.”

“Aku ingin kembali dan bermain di Old Trafford. Akan tetapi, jika mereka mengatakan ingin kembali meminjamkanku atau tidak membutuhkanku lagi, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan. Namun, fokusku kini adalah Granada,” paparnya.

Pereira tampil reguler bersama Granada dengan koleksi empat gol dan dua assist dari 28 penampilan dalam berbagai kompetisi pada musim 2016-17.

Comments
Loading...