Iniesta Senang Dapat Pujian Dari Fans Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tersanjung terhadap respons yang ia dapat dari para pendukung Juventus. Kedua tim bertemu di Juventus Arena, Kamis (23/11/2017) dini hari dalam lanjutan Grup D Liga Champions. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol, yang artinya tuan rumah masih harus menunggu hingga laga pamungkas untuk pastikan lolos ke babak 16 besar.

Iniesta bermain selama 82 menit sebelum digantikan oleh Jordi Alba. Saat meninggalkan lapangan, pendukung kedua tim memberikan tepuk tangan tanda penghormatan terhadap dirinya. Ia pun tidak bisa menutupi rasa bangganya usai pertandingan.

Suarez-Barzagli
gettyimages

“Luar biasa rasanya dalam pertandingan seperti ini, mereka (fans Juve) tetap memberikanku dukungan moril. Baik ketika bermain di kandang sendiri, atau pun dalam laga tandang seperti sekarang. Ini membuatku bangga tidak hanya sebagai seorang pemain, tapi juga secara pribadi,” ungkap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pemain yang sukses mengantarkan Spanyol menjadi juara dunia pada 2010 tersebut juga senang timnya bisa lolos dari fase grup. Ia memberikan pujian tinggi kepada para rekan setimnya yang sudah bekerja keras sejak awal.

“Penting rasanya bisa lolos ke babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa. Hal itu bisa tercapai karena kami melakukan pergerakan yang sangat baik di setiap pertandingan.Seluruh pemain telah bekerja sangat baik menghadapi semua lawan,” tambah Iniesta.

Pertandingan pamungkas melawan Sporting CP pada 6 Desember mendatang tidak berpengaruh apa-apa terhadap Barcelona. Jika pun kalah, mereka tetap akan melanggeng ke fase gugur

Comments
Loading...