Andres Iniesta Terpesona Lihat Penampilan Takefusa Kubo

Football5star.com, Indonesia – Daya pikat Takefusa Kubo di Real Madrid ternyata membuat banyak pihak terpesona melihatnya. Salah satunya adalah legenda Barcelona, Andres Iniesta.

Pengakuan Andres Iniesta ini tidak hanya karena dia melihat video Takefusa Kubo ketika melakoni latihan dan pertandingan pramusim Real Madrid. Tapi ia justru bertanding langsung dengan sang pemain.

Ya, keduanya memang pernah berada dalam satu lapangan sebagai lawan pada musim lalu. Saat itu Kubo masih bermain untuk klub Jepang, FC Tokyo, dan Iniesta membela Vissel Kobe.

andres iniesta-takefusa kubo-japantimes.co.jp
japantimes.co.jp

“Saya tahu Kubo karena saya pernah bermain melawannya musim lalu. Dia benar-benar sangat impresif, talenta yang dia punya luar biasa. Saya yakin masa depannya sangat cerah di masa depan. Dia masih muda, tapi sudah memiliki skill di atas rata-rata dan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia,” ujar sang gelandang seperti dilansir AS, Jumat (26/7/2019).

“Dia hanya membutuhkan waktu untuk terus berkembang. Jika sudah waktunya dia akan mengejutkan dunia,” sambung legenda Barcelona tersebut.

Tidak ketinggalan, Andres Iniesta juga menyayangkan kegagalan Barcelona menggaet Kubo beberapa waktu lalu. Apalagi sang pemain pernah menimba ilmu di akademi Barca, La Masia.

“Sangat disayangkan karena Barcelona tidak menginginkannya waktu itu. Tapi kita semua tahu Barcelona lebih penting dan lebih besar dari pemain mana pun,” tutup pemain yang hengkang ke Vissel Kobe pada 2018 lalu itu.

Comments
Loading...