Iniesta Ungkap Penyebab Barcelona Imbang Lawan Getafe

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengungkapkan penyebab timnya gagal meraih tiga poin saat melawan Getafe.

El Barca hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Azulones dalam laga Divisi Primera pekan ke-23 di Camp Nou, Minggu (11/2/2018).

Iniesta mengakui ketangguhan Getafe. Selain itu, kapten Barcelona tersebut menyebut faktor kelelahan sebagai alasan timnya tak mampu bermain maksimal.

“Ini adalah bulan-bulan yang sibuk pada musim ini dan kami diwajibkan untuk bermain dengan baik dalam tiga kompetisi,” ujar Andres Iniesta kepada Barca TV.

“Kami kelelahan dan Anda selalu berusaha memastikan hal-hal seperti ini tidak terjadi. Namun, ini terjadi pada akhirnya,” imbuh kapten Barcelona tersebut.

“Seperti biasanya, kami harus menganalisis pertandingan, beristirahat dan kembali bermain (melawan Eibar) pada pekan depan,” tutur Andres Iniesta.

“Kami kesulitan menampilkan kecepatan dan kontinuitas. Getafe selalu menjadi lawan yang tidak menyenangkan dan tidak meninggalkan ruang untuk Anda menemukan kontinuitas,” paparnya.

“Seiring pertandingan berjalan, kami kesulitan dan mustahil menemukan solusi meski terus berusaha hingga akhir,” tandas Iniesta.

El Barca masih berpeluang meraih trofi dari tiga kompetisi sekaligus pada musim 2017-18, yakni Divisi Primera, Copa del Rey dan Liga Champions.

Pasukan Ernesto Valverde memimpin klasemen sementara liga dengan 59 poin. Klub raksasa Catalan itu pun menembus semifinal Copa del rey dan babak 16-Besar Liga Champions.

Comments
Loading...