Andres Pereira Siap Buktikan Diri di Manchester United Musim Depan

Football5star.com, Indonesia — Pemain Granada, Andreas Pereira, siap membuktikan diri di Manchester United musim depan. Dia merasa diperhatikan meski sedang dalam masa pinjaman.

Bersama Granada musim ini, Pereira sudah bermain sebanyak 25 kali. Dia sudah mencetak sebanyak empat gol untuk tim asal Spanyol itu

Kendati MU saat ini sudah dipenuhi oleh pemain bintang, Pereira berniat untuk bisa membuktikan diri di klub besutan Jose Mourinho.

Bermodalkan penampilan bagus di Granada, Pereira ingin optimistis bisa tampil bagus bersama The Red Devils musim depan.

“Saya tak merasa bahwa Anda ditinggalkan sendirian saat Anda dipinjamkan, dan itu terasa bagus. Saya masih merasa menjadi bagian dari hal itu. Saya melakukan ha yang harus saya kerjakan di sini, tapi saya masih merupakan pemain United dan itu merupakan akhir cerita,” kata Pereira di Soccerway.

“(Asisten manajer) Rui Faria terkadang mengirimkan pesan dan menanyakan bagaimana itu berjalan. Dia menghubungi saya untuk bilang saya mencetak gol bagus dan saya senang saat saya menyadari untuk melakukan hal bagus dan untuk tahu bahwa mereka menyaksikannya.”

“Semoga, saya akan kembali musim depan dan menunjukkan pada para fans dan semua orang di United bahwa saya siap,” imbuhnya.

Comments
Loading...