Andritany Akui Tendangan Bebas Anderson Salles Mematikan

Football5star.com – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengakui kalau tendangan bebas Anderson Salles, sukar dihentikan. Menurutnya, sepakan bek Bhayangkara FC itu melengkung dan menuju pojok kiri yang susah dijangkaunya.

Macan Kemayoran -julukan Persija sejatinya unggul lebih dahulu berkat gol Marko Simic menit ke-28. Namun sayang, pada empat menit sebelum babak pertama selesai, mereka harus kejebolan via tendangan bebas Anderson Salles.

“Gol tadi itu mungkin memang bolanya jauh dari saya, dan Salles itu memang beberapa kali bikin gol dari tendangan bebas,” ungkap Andritany kepada wartawan usai laga.

Andri mengakui kalau Persija sebenarnya sangat tertarik mendatangkan Salles pada awal musim lalu. Namun kala itu pemain Brasil tersebut agak menggantung, kemudian Macan Kemayoran di bawah Gede Widiade merekrut Neguette.

“Ketika sebelum datang ke Indonesia, saya di rumah Pak Gede. Salles itu dulu target dari Persija, dan saya dikasih tahu Pak Gede kalau salles pemain sangat bagus, dia punya tendangan bebas kuat, dan rupanya dia datang ke Bhayangkara saat ini menjadi lawan saya,” papar dia.

Hasil ini sendiri membuat Persija tak jua beranjak dari zona merah. Mereka berada di urutan 17 hasil delapan poin dari sembilan pertandingan.

“Jelas ini situasi yang sangat sulit untuk persija, sangat sulit, tapi kita tahun lalu pernah berada di posisi ini dan kita tahun lalu bisa juara bersama-sama,” tutup dia.

Comments
Loading...