Andritany Ardhiyasa Akui Kesal dengan Bambang Pamungkas

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku kesal dengan Bambang Pamungkas saat masih aktif bermain. Sebab dia menyebut kalau Bambang tak pernah gagal bisa membobol gawangnya.

Meski sekarang berada dalam satu tim, Andritany dan Bambang Pamungkas memang beberapa kali sempat menjadi lawan. Saat sang manajer Persija Jakarta itu main di Pelita Bandung Raya, gawang Andritany sempat dijebolnya.

Bahkan tak cuma satu gol.Dalam dua pertemuan Persija vs PBR kala itu, gawang Andritany Ardhiyasa itu dijebol sebanyak tiga kali oleh Bambang Pamungkas. Tiga gol Bepe itu jua membuat Persija gagal ke babak delapan besar ISL 2014.

Andritany Ardhiyasa Akui Kesal dengan Bambang Pamungkas Cerita Andritany Jadi Kapten Persija, Sempat Usulkan Ramdani

“Yah gimana yah? kesel ya pasti kenapa harus dia. Saya dibobol empat kali sama dia. Tiga saat di PBR, satu di Tim nasional saat Timnas senior vs Timnas U-23 di Solo lewat penalti. Ya jadinya kesal memang, saya gak pernah menang melawan dia,” ungkap Andritany dikutip YouTube Persija.

Ada satu momen, Bambang Pamungkas juga berhasil menjawab tantangan Andritany Ardhiyasa. Hal itu terjadi pada QNB League 2015. Saat itu, Persija melawan Arema, Andri menantang Bepe mencetak gol. Tapi dalam partai itu justru Bepe justru cetak tiga gol.

“Kalau challenge orang ini memang kuat. Saat QNB League 2015 lawan Arema di Malang, saya pernah kasih tantangan ke dia kalau bikin gol saya rolling, eh dia bikin tiga gol,” tutup Andritany.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More