Andritany: Bepe Jarang Main, Bagaimana Bisa Jadi Kapten?

Football5tar.com, Indonesia – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengungkapkan cerita dibalik penunjukkan dirinya sebagai kapten tim yang baru. Pada acara peluncuran tim yang digelar Jumat (17/5) sore, pemain yang akrab disapa Andri itu tampil dengan balutan jersey tim lengkap dengan sarung tangan.

Andritany bercerita, rencana penggantian kapten sejatinya sudah bergulir sejak pekan ke-35. Artinya, Persija Jakarta masih menyisakan tiga pertandingan lagi untuk menyelesaikan musim dan menjadi juara. Pembicaraan itu melibatkan kapten lama tim, Ismed Sofyan.

“Sebenarnya waktu itu, Pak Haji (Ismed) bilang ke saya’Ndri, kalau kita juara, musim depan lo yang jadi kapten’. Akhirnya ternyata alhamdulillah kami juara dan ban kapten dipindahkan ke saya,” ucap saudara kandung kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi itu.

football5star.com/abdillaaaah

Dalam kesempatan itu, penjaga gawang bernomor 26 tersebut menyinggung sosok Bambang Pamungkas yang juga jadi kandidat. Namun, pemain senior itu terkendala waktu bermain sehingga membuat dirinya tidak jadi dipertimbangkan mengembam kembali ban kapten.

“Sebenarnya ada yang lebih pantas menggantikan Ismed daripada saya. (Sambil melirik ke Bambang Pamungkas) tapi bagaimana mau jadi kapten, main saja tidak pernah. Akhirnya tidak jadi dipilih menjadi kapten,” katanya langsung disambut tawa seluruh hadirin yang datang.

Persija Jakarta resmi meluncurkan tim untuk berkompetisi di Liga 1 2019. Bertempat di XXI Rasuna Epicentrum, Macan Kemayoran memperkenalkan sejumlah rekrutan anyar. Dipamerkan juga seragam baru Macan Kemayoran yang akan digunakan musim depan.

Comments
Loading...