Andritany Beberkan Pentingnya Media Sosial di Era Sekarang

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang serta kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiasya, mengungkapkan pentingnya media sosial di era sekarang. Bagi pemain sepertinya, jejaring sosial dibutuhkan untuk mendengar masukan dan aspirasi dari para suporter.

Dalam acara meet and greet yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Rabu (26/6) sore, Andri membeberkannya di hadapan para suporter. Selain Andri, acara tersebut juga dihadiri dua bintang Macan Kemayoran lain yakni Fitrah Ridwan dan Ryuji Utomo.

“Bagi saya, media sosial itu penting untuk motivasi kami sebagai pemain. Kalau dilihat, saya termasuk yang sering mengunggah foto di Instagram. Sekarang ada lebih dari 300 unggahan yang saya punya di akun pribadi,” ucap Andritany yang memiliki 686 ribu pengikut di Instagram.

Ketiga pemain tersebut sedang mengisi waktu jeda kompetisi. Ketiganya baru akan bertanding pada Sabtu (29/6) mendatang di ajang Piala Indonesia 2019. Macan Kemayoran akan menghadapi tim asal Kalimantan yakni Borneo FC pada babak semifinal.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua klub tahun ini sebelum kompetisi Liga 1. Sebelumnya, pertemuan kedua klu terjadi di ajang Piala Presiden 2019. Saat itu, Persija Jakarta berhasil menang lima gol tanpa balas atas Nadeo Argawinata dkk.

Persija Jakarta akan sekuat tenaga untuk memenangi leg pertama semifinal Piala Indonesia 2019. Hal itu penting untuk modal di pertemuan kedua di kandang Borneo FC.

Comments
Loading...