Ambisi Besar Kiper Persija di Piala AFF 2018

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Piala AFF 2018 kini sudah di depan mata. Kompetisi akbar antar negara di Asia Tenggara tersebut bakal dimulai dengan format baru mulai 8 November hingga 15 Desember 2018 mendatang.

Timnas Indonesia memiliki ambisi besar untuk mematahkan tren buruk mereka kala mengikuti kompetisi tersebut. Kiper Persija Jakarta yang juga memberkuat Skuat Merah Putih bahkan mengakui bahwa timnya dijuluki Rajanya Runner Up di Piala AFF.

Andritany- Timnas Indonesia - Piala AFF 2018
hikam/football5star

Selama mengikuti kompetisi Piala AFF, Timnas Indonesia sudah lima kali masuk final dan selalu gagal menjadi juara. Terakhir adalah edisi 2016 lalu saat Evan Dimas dkk dikalahkan Timnas Thailand dengan skor agregat 2-4.

Andritany tak ingin Timnas Indonesia menyia-nyiakan peluang di Piala AFF 2018 kali ini. Kiper Jebolan Diklat Ragunan tersebut juga berharap bisa menjadi Penjaga Gawang utama Merah Putih di ajang tersebut.

 “Saya pernah merasakan AFF walaupun cadangan. 2018 saya berharap bisa membawa tim ini juara setelah 5 kalirunner up,” katanya kepada awak media di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (20/10/2018).

Lebih lanjut Andritany menilai kini ada persaingan ketat antarnegara di Asia Tenggara. Akan tetapi ia menyebutkan bahwa Timnas Vietnam menjadi yang paling diwaspadai kali ini.

“Ada Thailand dan Vietnam. Vietnam tahun lalu jadi runner-up Piala Asia. Tapi saya tetap optimistis dengan tim yang sekarang ini, ini sangat luar biasa. Insya Allah tim ini bisa dapat hasil maksimal, juara,” pungkasnya.

Comments
Loading...