Andritany Dapatkan Pujian dari Sven-Goran Eriksson

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson memuji penampilan Kiper Timnas Indonesia, Andritany. Saat pertemuan antara kedua tim tersebut dalam laga lanjutan Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/11/2018), Dia mencatatkan tiga kali penyelamatan.

Andritany Dapatkan Pujian dari Sven-Goran Eriksson
affsuzukicup.com

Penampilan apik Andritany membuat gawang Timnas Indonesia tak kebobolan di laga tersebut. Meski pada akhirnya hasil akhir 0-0 mewarnai pertandingan menghadapi Filipina.

“Kiper Timnas Indonesia bermain sangat bagus. Tapi menurut saya semua pemain Timnas Indonesia bermain bagus,” Kata Sven-Goran Eriksson seusai pertandingan, Minggu (25/11/2018).

“Hampir semua pemain muda jadi saya bisa simpulkan Indonesia punya masa depan yang cerah dan sangat baik ke depannya, indonesia bermain bagus sama seperti saat Thailand  melawan kami,” sambungnya.

Sepanjang gelaran Piala AFF 2018, Andritany telah tampil sebanyak tiga kali dan kebobolan dua kali. Sisanya satu laga melawan Timnas Thailand dimainkan oleh Awan Setho.

Di sisi lain Sven-Goran Eriksson juga tak mempermasalahkan hasil imbang menghadapi Timnas Indonesia. Baginya hasil tersebut sudah cukup untuk mengantarkan The Azkals lolos ke fase semifinal Piala AFF 2018.

“Lihat tadi pertandingan menarik, Indonesia main cukup bagus. Dari Filipina ada peluang di depan gawang Indonesia. Mestinya kita bisa cetak gol tapi tidak masalah,” tutur Eks Manajer Timnas Inggris tersebut.

Comments
Loading...