Andritany Kritik Panpel Persija Soal Penonton

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menyayangkan kesiapan panitia pelaksana pertandingan melawan Ceres Negros. Menurutnya, Tarik ulur kepastian hadirnya suporter di lapangan turut mempengaruhi mental pemain.

Persija Jakarta menelan kekalahan dalam lanjutan Piala AFC 2019 di SUGBK pada Selasa (23/4) sore. Sempat unggul 2-0, anak asuh Ivan Kolev harus menyelesaikan pertandingan dengan tangan hampa usai disalip menjadi 2-3.

Sempat ada kesimpangsiuran soal hadir atau tidaknya penonton ke dalam stadion. Pihak kepolisian sempat tidak merekomendasikan laga disaksikan oleh penonton. Namum, rekomendasi itu dicabut beberapa saat sebelum laga dimulai.

f5s

Meski mengaku tidak terlalu terpengaruh, Andritany berharap, hal serupa tidak terulang lagi di masa mendatang. Sebagai pemain, konsentrasinya agak terganggu karena harus membagi fokus antara pertandingan dan kehadiran penonton.

“Motivasi akan sedikit berkurang karena kurang meriah tanpa ada suporter. Semoga ke depan panpel dan kepolisian, selanjutnya bisa diizinkan untuk dengan penonton,” ucap Andritany pada konferensi pers usai pertandingan.

Kekalahan ini membuat peluang Macan Kemayoran lolos ke fase selanjutnya jadi menipis. Dua laga tersisa harus dilewatiu dengan kemenangan besar jika masih ingin mengamankan spot runner-up terbaik.

Selanjutnya, Persija Jakarta dijadwalkan bertandang ke markas Becamex Binh Duong pada Rabu, 1 Mei 2019. Laga terbilang berat karena pada kesempatan pertama di Jakarta, Macan Kemayoran hanya meraih hasil imbang.

Comments
Loading...