Andritany: Saya Pernah Jadi Anak Gawang Ketika Bepe Main

Football5Star.com – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku sangat mengidolakan sosok Bambang Pamungkas alias Bepe. Bahkan, dia sudah kagum dengan Bepe ketika masih menjadi anak gawang.

Belakangan kabar merebak kalau pemain yang karib dengan nomor 20 itu bakal segera gantung sepatu. Pada usia 39 tahun, dia merasa sudah cukup waktu menyudahi masa baktinya untuk Macan Kemayoran.

Sejumlah momen sudah diciptakan oleh Bepe selama di Persija. Dari mulai menjuarai dua kali Liga Indonesia, hingga mencetak 200 gol buat Persija.

“Saya mengidolai dia. Saya sempat jadi anak gawang ketika dia main, saya jadi kipernya dia. Sekarang saya jadi kaptennya dia. Dari dia saya mendapatkan banyak mimpi. Dia pernah bilang ‘Kamu harus jadi pemain timnas dan pemain penting di negara ini.’ Itu yang selalu saya ingat,” ungkap Andritany kepada wartawan.

Bepe, lanjut dia, merupakan sosok pemimpin yang mengayomi pemain junior. “Kalau kita melihat profesional sejati, contohnya bepe. Karena Bepe itu paket komplit,” sambung Andri.

“Kalau dia harus pensiun, saya kehilangan. Karena saya dekat, di mes satu kamar. Banyak sharing. Kalau melepas Bepe untuk pensiun, cukup kehilangan,” tutup dia.

Suami dari Tribuana Tungga Dewi itu memang sangat melekat dengan Macan Kemayoran. Dia pernah memperkuat Persija pada 1999 hingga 2005. Lalu kembali lagi pada 2007-2012, serta di periode ketiga 2015 hingga saat ini.

Comments are closed.