Townsend: Gol ke Gawang Man. City Terbaik dalam Karierku

Football5star.com, Indonesia – Perasaan Andros Townsend berbunga-bunga usai mencetak gol indah ke gawang Manchester City. Tak hanya itu, golnya tersebut juga mengantarkan Crystal Palace meraih kemenangan atas The Citizens dengan skor 3-2 di Stadion Etihad pada pekan ke-18 Premier League, Sabtu (23/12/2018).

Andros Townsend: Gol ke Gawang Manchester City Terbaik dalam Karierku
twitter @premierleague

Bermula dari bola liar hasil sundulan Bek Manchester, John Stones yang menghalau bola keluar dari pertahanan. Andros Townsend kemudian memanfaatkannya dengan tendangan voli jarak jauh yang mampu menggetarkan jala gawang lawan.

“Setelah menyaksikannya kembali saya pikir itu adalah gol terbaik dalam karir saya. Mengingat juga gol tersebut terjadi mungkin tim terbaik yang pernah saya lawan dalam karir saya,” kata Andros Townsend seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Minggu (23/12/2018).

“Mereka luar biasa. Kami kadang-kadang tidak bisa mendekati mereka. Untuk mencetak gol melawan mereka yang jauh dari rumah ini menjadikannya yang terbaik,” sambungnya.

Crystal Palace sepanjang pertandingan nyaris hanya bermain secara bertahan. Akan tetapi mereka mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada. Terbukti tiga tembakan mengarah ke gawang selalu berbuah gol bagi Pasukan Roy Hodgson.

Di sisi lain Manajer Manchester City Pep Guardiola juga memuji gol yang dibuat oleh Andros Townsend tersebut. “Gol kedua mereka adalah gol yang luar biasa,” pujinya.

Crystal Palace juga musim ini menjadi tim kedua yang mempu mengalahkan Manchester City. Sebelumnya Chelsea jadi yang pertama setelah menang 2-0 di Stamford Bridge beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...