Andy Carroll Sempat Tak Tahu Nama-Nama Pemain Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Newcastle United, Andy Carroll, mengungkapkan satu hal yang membuatnya kesulitan bersinar di Liverpool beberapa tahun lalu. Ia mengaku tak mengenal nama-nama pemain Liverpool karena tak suka menonton pertandingan sepak bola.

Andy Carroll mendarat di Liverpool pada tahun 2011 lalu setelah ditebus dari Newcastle United dengan mahar 35 juta Poundsterling. Angka tersebut membuatnya sempat memecahkan rekor sebagai pemain Inggris dengan transfer termahal sepanjang sejarah.

“Ketika sedang terbang menuju Liverpool, saya berpikir ‘saya tahu Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Tapi siapa lagi?’ Ketika itu, agen saya langsung memberi tahu siapa saja pemain-pemain Liverpool dan saya harus mencari informasi lebih lanjut lewat internet,” kata Carroll dikutip dari FourFourTwo.

Andy Carroll - Liverpool - Zimbio 2
Zimbio

“Saya akui situasi tersebut buruk karena saya sama sekali tak tahu siapa saja pemain Liverpool. Tapi, hal tersebut bukanlah sebuah pelecehan. Saya tidak tahu karena benar-benar tak menonton sepak bola,” beber Carroll menambahkan.

Bukan hanya tak mengetahui siapa saja penggawa The Reds, Carroll juga seringkali tak tahu akan bermain menghadapi tim mana. Ia mengaku tak terlalu memperhatikan kiprah timnya di ajang Premier League.

“Saya sering bangun di Sabtu pagi dan berpikir ‘lawan siapa hari ini?’ Saya sama sekali tak mengetahui perkembangan dunia sepak bola. Saya biasa berlatih. Tapi, belum tahu akan bermain melawan siapa sampai adanya rapat tim beberapa hari jelang pertandingan,” tandas Carroll.

Comments
Loading...