Andy Cole: Manchester United Bakal Beli Striker Top

Football5star.com, Indonesia – Eks bomber Manchester United, Andy Cole, mengaku yakin Setan Merah akan membeli penyerang top di bursa transfer musim panas mendatang.

“Manchester United selalu menjadi klub yang akan membeli penyerang tengah, itulah tradisi klub. Saya tidak bisa melihat perubahan itu, karena mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk penyerang tengah,” kata Cole di Soccerway.

Pogba - Manchester United - West Ham - Liga Inggris - Football5star
Getty Images

Lini depan United mengecewakan musim ini. Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial kurang tajam. Kombinasi ketiganya hanya mencetak 32 gol.

Mereka kalah jauh dengan trio Liverpool Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane yang mencetak 56 gol di Liga Inggris.

Cole percaya, lini depan akan jadi prioritas United. Setan Merah pasti akan mendatangkan striker top guna mendongkrak ketajaman di lini depan.

“Apakah mereka akan menambah satu lagi? Kemungkinan besar mereka akan melakukannya, karena untuk memenangkan kejuaraan, Anda membutuhkan banyak gol. Jadi tidak akan mengejutkan saya jika mereka membeli seorang penyerang tengah,” ucap Cole.

Ada beberapa nama yang jadi incaran United musim depan. Mulai dari Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Paulo Dybala (Juventus) hingga Moussa Dembele (Celtic). Namun hingga kini, Setan Merah belum melakukan pendekatan resmi.

Comments
Loading...