Andy Cole Masih Tak Yakin Manchester United Bakal Juara Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Andy Cole, masih tak yakin mantan timnya bisa juara Premier League walaupun saat ini berada di posisi pertama. Cole menyebut bahwa tim-tim lain seperti Manchester City juga sedang dalam performa bagus.

United untuk pertama kalinya sejak era Sir Alex Ferguson pada 2013 berada di puncak klasemen Premier League. The Red Devils berhasil menang di 9 dari 11 laga terakhir mereka dan masih tak terkalahkan di partai tandang. Tapi peraih treble winner 1999, Andy Cole, merasa United tak akan juara musim ini.

“Bisakah Manchester United juara liga musim ini? Mungkin tidak. Saya pikir bagi Manchester United untuk menjadi yang teratas pada 12 Januari, seperti yang dikatakan Ole, adalah pencapaian yang fantastis mengingat posisi mereka beberapa bulan lalu, “ucap Cole seperti dilansir Football5Star.com, dari talkSport.

Manchester United Liga Champions 1 twitter @manutd_ID
@man_utdid

Cole melanjutkan, “Semua orang mengatakan Ole seharusnya tidak menjadi pelatih Manchester United dan saya pikir itu berbicara banyak tentang bagaimana dia mengubahnya … dan bagaimana mereka memiliki kepercayaan diri untuk berada di tempat mereka sekarang.

Optimistis Musim Depan

Tapi mantan pemain jebolan akademi Arsenal itu memperingatkan bahwa Manchester City juga sedang dalam performa yang bagus.

“Jika Anda melihat klasemen liga dan tim-tim seperti Manchester City, yang belum bermain sangat baik sampai sekitar 2-3 minggu lalu… mereka memiliki dua pertandingan sisa dan bisa satu poin di belakang Manchester United (jika City memenangkan keduanya). Para pemain baru saja tampil. Saya pikir para pemain menghargai kualitas yang dimiliki para pemain dan kualitas yang dimiliki Liverpool,” ujar Cole.

manchester united-ManUtd
@manutd

Cole melanjutkan, “Dan untuk menutup jarak dalam satu musim, itu bukan prestasi yang berarti, itu akan membutuhkan konsistensi dan tim-tim itu belum bermain dengan sangat baik. Tapi untuk memenangkannya musim ini akan membutuhkan beberapa upaya. Saya tidak berpikir kami memiliki cukup kapasitas untuk terus maju dan memenangkannya musim ini, tetapi saya merasa kami dapat melihat ke musim depan ketika saya pikir itu bisa jauh lebih baik.”

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen pada Minggu (17/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More