Andy Robertson Ingin Ikuti Jejak Kenny Dalglish di Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Andy Robertson, mengungkapkan bahwa dia ingin mengikuti jejak para legenda The Reds asal Skotlandia, salah satunya Kenny Dalglish. Robertson mengatakan bahwa dirinya bisa menyamai Dalglish selama dia memenangkan banyak trofi di Liverpool.

Selain Dalglish, The Reds memang merupakan rumah dari banyak pemain-pemain Skotlandia hebat seperti Alan Hansen, Graeme Souness, Ian St John, dan Ron Yeats. Itu belum termasuk pelatih legendaris Liverpool, Bill Shankly.

Robertson sendiri mengatakan bahwa dirinya bangga membawa nama Skotlandia di Liverpool.

Kenny Dalglish: Sang Ksatria Anfield
telegraph.co.uk

“Saya sadar akan koneksi Skotlandia, setelah saya bergabung ke klub ini banyak orang yang membicarakannya, termasuk Kenny (Dalglish). Saya tahu saat Liverpool memenangkan banyak trofi pasti ada pemain Skotlandia dalam skuad. Jadi saya harus melanjutkannya,” ucap Robertson seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Robertson melanjutkan, ” ini adalah klub terbaik di dunia dan saya ingin banyak pemain Skotlandia yang bermain di sini. Saya senang bisa membawa bendera Skotlandia saat ini untuk klub.”

Robertson mengatakan bahwa dia tidak mau disamakan dengan Dalglish, tapi dia ingin mengikuti jejaknya.

“Ada banyak nama hebat yang sukses di sini dan saya tak akan mampu mencapai level Kenny Dalglish. Tapi saya bisa mencoba menyamainya jika saya memenangkan banyak trofi. Tapi, kami mencoba untuk menulis sejarah kami sendiri di sebuah klub yang sudah bersejarah dan kami akan terus melakukan seperti itu,” kata Andy Robertson.

Kenny Dalglish memenangkan lebih dari 25 trofi sebagai pemain dan pelatih di Liverpool dan namanya diabadikan menjadi salah satu stand di Anfield.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More