Andy Robertson: Liverpool Jalani Musim yang Unik

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson mengatakan bahwa peluang timnya untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini masih sangat besar. Meskipun kata Robertson, The Reds jalani Liga Inggris 2020-21 dengan cara yang unik.

“Selama dua tahun terakhir atau bahkan tiga tahun, tidak ada rasa hormat pada klub-klub lain, tapi musim lalu kami mencoba untuk terus memenangkan pertandingan,” kata Robertson seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Andy Robertson Liverpool Memang Tak Pantas Menang Lawan WBA

“Jika Anda menambahkan dua poin untuk setiap pertandingan itu maka klasemen Liga Inggris terlihat berbeda dan kami cukup duduk dengan senang, tetapi Anda tahu, musim ini akan jadi musim yang unik,”

“Saya pikir ada tujuh atau delapan tim yang setelah pertandingan dimainkan, hanya berjarak tiga poin dari kami di puncak dan ini akan menjadi musim yang unik seperti yang saya katakan,” tambahnya.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan meraih 33 poin. Saat menjadi juara Liga Inggris musim 2019-20, anak asuh Juergen Klopp itu harus mengemas 99 poin di akhir musim.

Menurut Robertson untuk musim ini, mungkin hal tersebut sudah tidak perlu dilakukan lagi oleh Liverpool. Menurutnya, tim yang memenangkan Liga Inggris dengan mengemas 90-an poin mungkin hanya terjadi di era 80.

“Saya pokir saya dapat dengan nyaman mengatakan bahwa tidak mungkin terjadi tim meraih 97 atau 98 poin demi memenangkan sebuah gelar. Itu mungkin akan terjadi di era 80-an karena saat itu ketat dan semua tim berusaha meraih poin. Meski begitu, kami tetap harus waspda dan terpacu,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More