Andy Robertson Sebut Timnya Memang Tak Pantas Menang Lawan West Brom

Football5Star.com, Indonesia – Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, menyebut bahwa timnya memang pantas meraih hasil imbang lawan West Brom 1-1, (27/12/20). Robertson mengatakan bahwa setiap pemain Liverpool yang bermain melakukan kesalahan di laga itu, terutama di babak kedua.

Liverpool secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh West Brom yang berada di posisi ke-19. Taktit bertahan dari pelatih Sam Allardyce berhasil membuat The Reds kesulitan, terbukti Liverpool yang bermain dengan trio andalannya hanya mampu melepaskan 2 tembakan ke arah gawang Sam Johnstone.

Liverpool vs West Brom Taktik Big Sam Bawa WBA Curi Satu Poin dari Anfield
@football_tweet

“Begitu Anda mulai mengendur, Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Mereka datang ke sini dengan rencana permainan, mereka senang dengan hasil 1-0 di babak pertama. Ketika Anda melawan tim Sam Allardyce, mereka ingin bertahan selama mereka bisa dan mengambil kesempatan sekali yang mereka dapatkan, ” ucap Robertson seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Robertson melanjutkan, “Dan mereka melakukannya. Mereka mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan dan kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan. Babak pertama bagus, kami mendominasi bola, counter press, serangan balik, sangat bagus, menciptakan banyak peluang. Kemudian babak kedua seolah-olah kami tidak ingin melakukannya lagi. Kami mencoba berbagai hal lain tapi tidak berhasil.”

Pemain timnas Skotlandia itu lalu memberi pujian kepada West Brom karena telah berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield. Ini hanya kedua kalinya pada Premier League tahun 2020 Liverpool gagal menang di kandangnya.

“Saya pikir kami semua melakukan kesalahan di babak kedua yang tidak mungkin terjadi. Itu adalah sesuatu yang harus kita pelajari. Salut untuk West Brom atas cara mereka bermain di babak kedua,” kata Andy Robertson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More