Bek Liverpool Peringatkan City soal Persaingan Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, percaya klubnya akan kembali menjadi penantang serius dalam perburuan gelar Liga Inggris musim depan. Robertson memberi peringatan kepada juara bertahan, Manchester City, bahwa The Reds akan tetap menjadi penantang setelah gagal meraih Liga Inggris musim 2018-19.

Liverpool hanya kalah sekali musim ini dan mengumpulkan 97 poin. Namun, torehan poin pasukan Jurgen Klopp masih belum mampu membawa gelar juara ke Stadion Anfield. Sebab, perolehan poin Mohamed Salah dkk. terpaut 1 poin dengan pemuncak klasemen Manchester City.

Meskipun akhir kompetisi tidak sesuai yang diharapkan, Robertson menegaskan The Reds akan kembali berjuang untuk mendapatkan gelar musim depan. “Semoga Man City tahu, kita di sini untuk bertahan dan kami tahu mereka pasti akan tetap bertahan. Mereka luar biasa,” kata Andy Robertson.

gettyimages.com

Robertson juga menilai tim lainnya juga pasti akan berbenah dan tidak ingin membiarkan persaingan Liga Inggris hanya melibatkan The Reds dan Man City saja.

“Semua tim akan mengejar, karena jarak antara peringkat kedua dan ketiga terlalu jau. Mereka pasti akan berusaha mengejar. Jika itu terjadi, maka akan menjadi perburuan gelar yang luar biasa nanti,” jelas pemain asal Skotlandia itu.

Lebih lanjut, mengenai skuat The Reds, Andy Robertson tidak ingin mengalami perubahan atau bahkan kehilangan beberapa bintang akibat kesuksesan tak kunjung datang. Robertson kejadian hengkangnya Xabi Alonso dan Luis Suarez kembali terulang.

“Semoga kita tidak kehilangan siapa pun. Kami adalah kelompok yang solid dan kami tidak ingin kehilangan siapa pun. Kami akan memasuki musim depan sekuat dengan sebelumnya.”

Comments
Loading...