Tak Ada yang Berani Melawan Liverpool di 16 Besar Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, mengaku yakin tak ada tim yang berani bertemu dengan The Reds di babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool berstatus juara bertahan Liga Champions. Di musim sebelumnya, mereka juga jadi runner up.

Menurut Andy Robertson, timnya kini sangat disegani di Liga Champions dan banyak yang takut bertemu The Reds di babak 16 besar Liga Champions.

andy robertson-liverpool-premier league
Getty Images

“Itu adalah atmosfer yang telah kami ciptakan dalam dua tahun terakhir. Kami tim yang telah ke final dua kali dan kami dihormati di turnamen ini,” kata Andy Robertson di Soccerway.

“Mungkin musim pertama ketika kami pergi ke final, saya tidak berpikir kami benar-benar dihormati sampai mungkin setelah perempat final ketika kami pergi ke Porto dan menghancurkan mereka. Kami tidak mendapatkan rasa hormat yang layak kami terima. Sekarang, kami tahu bahwa kami dihormati di Eropa.”

“Tidak seorang pun menginginkan bertemu kami. Ini adalah turnamen terberat. Tim yang Anda hadapi sangat luar biasa dan Anda akan mengunggulkan diri sendiri. Semua orang melakukannya. Semua orang percaya diri. Dan ketika sampai ke 16 besar, Anda mulai khawatir,” ucap Robertson.

“Kami tahu bahwa sekarang kami adalah juara dan semua orang ingin mengalahkan kami. Itulah yang harus kami hadapi dan mudah-mudahan kami bisa menghadapinya dengan baik. Tapi itu masih lama, jadi kami akan khawatir tentang itu ketika saatnya tiba,” Andy Robertson menambahkan.

Comments
Loading...