Aneh Buat Mertens Melihat Cintanya di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Buat penyerang Napoli, Dries Mertens, ada kondisi aneh saat melihat sosok yang dicintainya berada di Juventus. Ya, penyerang berusia 32 tahun itu tetap mencintai Maurizio Sarri secara pribadi sekali pun kini menjadi pelatih bersama klub berjulukan La Vecchia Signora.

Dries Mertens merupakan pemain yang bisa kembali bersinar ketika Napoli ditangani Maurizio Sarri. Keduanya pernah bekerja sama selama tiga tahun sejak 2015 hingga 2018.

Ya, Mertens sempat hampir hengkang dari Napoli sebelumnya sampai keputusan Sarri mengubah segalanya. Di tangan Sarri, pemain timnas Belgia ini mengalami perubahan posisi menjadi penyerang tengah setelah Gonzalo Higuain ditransfer ke Juventus pada 2016.

Dries Mertens - Maurizio Sarri - Napoli - London Evening Standard
londonstandardevening.co.uk

Di luar dugaan, di posisi tersebut Mertens justru mampu menampilkan performa terbaiknya dan memberikan banyak kontribusi gol. Ia pun semakin suka bermain sebagai penyerang tengah.

Sebagai pemain, Mertens tentu tidak akan melupakan jasa Sarri karena telah mengubah nasib kariernya. Kini, ia pun merasa aneh karena sosok yang berjasa dan dicintainya akan menjadi rival.

“Ia melatih saya selama tiga tahun. Ia memperlihat saya cara berbeda bermain sepak bola dan saya menyukainya. Juventus akan bersenang-senang bersamanya,” kata Mertens seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports Italia.

“Sarri adalah pelatih yang memberikan saya segalanya. Aneh melihatnya di Jventus, tetapi saya tidak punya dengannya,” ucapnya.

Comments
Loading...