Aneh, Isco Tertawa Saat Madrid Dibobol Rayo

Di balik kemenangan besar yang diraih Real Madrid atas Rayo Vallecano, Minggu (20/12) malam lalu, ternyata ada sebuah momen menarik yang sedikit terlewatkan. Gelandang Madrid, Isco, terlihat tertawa lepas di saat timnya tertinggal 1-2 dari Rayo pada menit ke-12.

Pemandangan ini memang aneh. Tidak sewajarnya seorang pemain tertawa lepas di saat timnya dibobol oleh lawannya sendiri.

Akan tetapi, bila melihat situasi yang terjadi di ruang ganti Madrid saat ini, sikap Isco tersebut dapat dipahami. Seperti diketahui, hubungan Isco dengan Pelatih Madrid, Rafa Benitez, memang kurang harmonis. Disinyalir, sikap Isco tersebut bermaksud untuk menertawakan sang pelatih.

Selain itu, sesaat sebelum kick off, Isco berjalan di lorong pemain bersama dengan pemain cadangan lainnya. Seketika itu, Isco terkejut saat melihat Toni Kroos tak diturunkan sebagai starter.

Gestur ini pun semakin memperjelas bahwa Isco sudah tak bisa lagi menerima keputusan-keputusan yang dibuat oleh Benitez. Ditambah lagi, Isco kerap dicadangkan di era kepelatihan Benitez.

Situasi ini membuat rumor kepergian Isco kembali menyeruak. Apalagi, bursa transfer musim dingin hanya tinggal menghitung hari.

Arsenal disebut-sebut menjadi salah satu tim yang tengah serius membidik Isco. Badai cedera yang menghantam Arsenal sejak awal musim membuat sang manajer, Arsene Wenger, tampaknya mempertimbangkan opsi untuk menambah amunisi baru.

Comments
Loading...