Anelka Percaya Real Madrid akan Singkirkan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid memang kalah 1-2 di leg pertama 16 besar Liga Champions dari Manchester City. Tapi bukan berarti mereka akan otomatis gagal melaju ke perempat final.

Mantan pemain Real Madrid yang juga pernah berkostum Manchester City, Nicolas Anelka, percaya klub ibu kota Spanyol bisa membalikkan keadaan. Kehadiran Zinedine Zidane dan pengalaman segudang para pemain menjadi faktor keyakinannya.

“Bersama Zidane semuanya menjadi mungkin. City memang dalam kondisi yang baik. Ini akan sulit, tapi Madrid adalah Madrid dan di Liga Champions mereka sangat kuat. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi Zidane mampu membalikkan keadaan,” kata Anelka seperti dilansitr Tribal Football, Kamis (6/8/2020).

Nicolas Anelka jadi aktor utama kemenangan terakhir The Citizens dalam laga Liverpool vs Man. City di Anfield.
premierleague.com

“Tapi kita juga tidak boleh lupa ada Guardiola yang luar biasa bersama City. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Yang terpenting bagi City adalah mereka mengawali laga dengan mengantongi kemenangan,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Nicolas Anelka juga mengomentari capaian Eden Hazard di Los Blancos musim ini. ia menilai semua pemain akan menemui kesulitan jika pindah ke klub baru dan kompetisi yang baru.

“Saya pikir tahun pertamanya tidak berjalan dengan mudah dan apalagi dia bermain di Madrid. Saya tahu bagaimana rasanya karena saya pernah mengalaminya. Tapi dia akan bertahan. Tahun ini dia mengalami kesulitan di LaLiga, tapi tahun depan akan menunjukkan apa yang dimiliki,” tutup pria asal Prancis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More